TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno mencontohkan bahwa timnya masih berjuang untuk merebut gelar Liga Champions musim depan.

Persaingan untuk memperebutkan posisi regional Piala Champions Liga Inggris musim ini sangat sengit. -Karena masih ada peluang melaju dari Leicester City, peringkat ketiga ke Arsenal, peringkat sembilan.

Pasang surut musim ini Arsenal hanya tertinggal delapan poin dari Chelsea di tempat keempat.

Mereka masih memiliki penundaan pertandingan, yang mungkin membuat harapan mereka lolos ke Liga Champions menjadi sangat penting.

Jika menurut Anda posisi keempat sulit, Arsenal masih bisa membidik posisi kelima. Jika situasi yang dihadapi Manchester United memang direstui UEFA. – Penjaga gawang utama Arsenal Bern Leno (Bern Leno) menjelaskan hal ini, dan dia mengisyaratkan bahwa timnya masih bekerja keras untuk Liga Champions musim depan. — “Saya harap kami memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi Eropa, kami tidak hanya akan memenangkan satu tempat di Liga Champions. Saya masih awal”

Baca: Prediksi Premier League: Manchester United Harus Waspada, Tottenham Hot Spurs memiliki tim Sneijder berikutnya-Baca: Jadwal Liga Premier: Drey Ali tidak bisa bermain melawan Manchester United

“Bahkan jika kami hanya peringkat kelima, Leno diperingkat sebagai” Standar Malam ” Berkata: “Leno optimis tentang posisinya. Leno juga sangat optimis, karena timnya punya modal yang cukup sebelum skorsing.