TRIBUNNEWS.COM-Terdapat dua laga tersisa dalam 16 laga terakhir Liga Champions yang akan dimainkan pada pukul 02.00 WIB pada Minggu (08/09/2020) WIB. Pertandingan -Barcelona vs Napoli merupakan salah satu pertandingan yang paling dinantikan para pemain. Penggemar sepakbola dunia, terutama dari kedua negara tersebut, masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Duel antara Barcelona dan Napoli yang sedianya dijadwalkan digelar di Nou Camp, bisa disaksikan lewat SCTV. – (Jadwal langsung Liga Champions UEFA malam ini akan diumumkan minggu ini) -Selain itu, Allianz Arena juga akan memiliki pertandingan yang sama intensnya, dan Bayern Munich akan membawa Chelsea ke dalam sebuah pertandingan.

Bayern Munich, mengingat mereka telah memenangkan total tiga gol yang belum terselesaikan, tuan rumah berada dalam situasi yang lebih menguntungkan.

Selain itu, Bayern Munich akan menghadapi Chelsea, Chelsea pasti tidak akan memainkan kekuatan terbaiknya. Dua musim eliminasi tragis, Arcelona B butuh kewaspadaan-Barcelona sedang mempersiapkan laga kandang melawan Napoli di Nou Camp, Minggu (8/9/2020).

Menggelar hasil imbang 1-1 di gim pertama e, Barcelona harus bisa mengumpulkan hasil sebanyak mungkin untuk kembali masuk ke perempatfinal.