Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Persita Tangerang Taufik Febriyanto memilih jersey bernomor 88 pada Liga Indonesia musim 1 2020. –Hanya dia yang memilih alasan ini, ke-88. Nama Danilo Fernando adalah alasan. Iya. Sejak 2006 hingga 2008, eks gelandang Persik Kediri cukup menarik perhatian Persik Kediri.

Mengenakan jersey No. 88, performa Danilo di lini tengah sangat mengagumkan, sama mempesona dengan Taufik Febriyanto. Naf Taufik (Taufik) Saya juga ingin mengikuti jejak gelandang Brasil.

“Angka 88 adalah angka Danilo ketika dia di Persik. Memang dia bermain sangat bagus, saya sangat menyukainya, dan saya melihatnya sering bermain,” saat pertandingan Miss Swordsman , Pemain Liga La Liga 2 2019. Pada Rabu (29/7/2020), usulan tersebut diajukan oleh Yetta Angelina, Ketua Umum Persita.

Taufik sendiri sebenarnya punya nomor favorit, yakni kedelapan. Namun tempat kedelapan Persita disandang oleh gelandang senior Persita Egy Melgiansyah.

Baca: Teqball Masih Sosial, PP Ina-Teq Bakal Jadi Atlet Nasional

Akhirnya Taufik pun memilih nomor 88 sebagai nomor punggungnya, semoga ia menyimpulkan bahwa ia telah mencapai level yang sama seperti saat ia kecil. Pencapaian tersebut, gelandang idolanya Danilo Fernando.

“Saya berharap bersama Persita, saya bisa meraih prestasi tim dan pribadi.”