SLEMAN TRIBUNJOGJA.COM-PSS Sleman akan menggelar lomba desain logo dalam rangka HUT klub yang ke-44 mulai tanggal 16 hingga 31 Mei 2020.

Judulnya adalah “Kompetisi Desain Logo PSS ke-44”, dan beberapa pemenang akan dipilih. — Media Manager PSS Ardita Nuzulkarnaen mengatakan acara ini untuk menghindari minimnya perayaan ultah PSS akibat pandemi Covid-19.

Bersama para sponsor PSS, kontes ini bertujuan untuk menggaet langsung fans Sleman. — “Dalam beberapa tahun terakhir, karena ada kompetisi, selalu memungkinkan untuk mengadakan perayaan.

Entah itu diadakan bersamaan dengan kompetisi Mei, atau itu adalah kompetisi terpisah.

Tapi tahun ini, karena kompetisi dihentikan Kami mengharapkan dia untuk berkata: “Dengan mengikuti kontes yang diikuti oleh fans Sleman.

Hingga kemarin, menurut Ardita, lebih dari 500 penggemar Sleman telah mengunggah karyanya ke media sosial. — “Lebih dari 500 karya telah diserahkan sejauh ini. Antusiasmenya sangat baik.

Terutama karena sponsor kompetisi yaitu Indofood, Carfix, SMBD dan Ace of News memberikan harga yang sangat menarik.” , Ardita menjelaskan.

Saat ditanya apakah mengetahui fakta bahwa permainan tersebut akan diadakan secara rutin tahun depan, ia menjelaskan bahwa karena antusiasnya permainan tersebut maka dapat diadakan setiap tahun.

“Melihat antusiasme dan kreativitas suporter Sleman, ia menyimpulkan:” Selain pertandingan kedepannya, kami juga berencana mengadakannya setahun sekali. Nah, HUT PSS ini kita artikan melalui kegiatan aktif dan langsung berinteraksi dengan fans Sleman. “(Tribunjogja / Hanif Suryo) -Artikel ini tayang di TribunJogja.com, bertajuk lomba desain logo PSS Sleman 44 tahun, membangkitkan minat peserta terbesar.