Akhmad Hadian Lukita, CEO TRIBUNNEWS.COM-PT LIB, mengatakan bahwa pada bulan Juli 2020, jadwal lomba Ligue 1 akan diumumkan sehingga semua tim dapat bersiap. Prosedur kesehatan.

Tentu saja ini merupakan kelanjutan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dari Ligue 1 ke Ligue 3, karena operator akan segera menyiapkan jadwal masalah teknis lainnya.

PSSI menunjukkan dengan mengeluarkan surat keputusan (SK) bahwa PT LIB segera menetapkan jadwal dan menentukan stadion mana yang akan digunakan di masa depan.

Tidak dapat dipisahkan dari pidato kompetisi Ligue 1 yang berpusat di Jawa.

Klub mana di luar Pulau Jawa, yaitu PSM Makasssar, Persipura Jayapura, Barito Putera, Klub Sepak Bola Borneo dan Persiraja Banda Aceh, akan pergi ke Yogyakarta, Provinsi Jawa Tengah. Untuk melanjutkan Ligue 1 dan saya selama Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa sebenarnya tim PT LIB telah menetapkan jadwal untuk pertandingan satu bulan ke klub.

Ini dilakukan agar klub dapat mempersiapkan pemain segera sebelum pertandingan.

“Jika ada situasi seperti itu, klub akan membuat persiapan. Kami menyediakan dari tempat, jadwal dan segalanya. Klub itu sendiri juga membawa banyak manfaat kepada LIB, di mana ada keberatan, beberapa orang menginginkannya, ingin Itu, “kata Akhmad Hadian Lukita kepada wartawan, Selasa (30 Juni 2020).