TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso aktif menyambut kembalinya kompetisi Liga 1 2020.

Kompetisi Ligue 1 musim ini jelas akan dilanjutkan pada bulan September atau Oktober. Kelanjutan La Liga 1, dan kini para pesaing masih menunggu format baru atau sistem regulasi PSSI. : COO Bhayangkara FC mengaku kesulitan mencari sponsor untuk membantu menambah dana hibah dan menjadi pilihan finansial klub-sebelum pertandingan dimulai, Aji Santoso berharap anak angkatnya siap kembali mengikuti pertandingan. –Tentu saja tiga bulan ini, Irfan Jaya dan lainnya. Aji Santoso mengatakan pada Rabu (24 Juni 2020): “Kami hanya perlu berlatih sendiri di rumah. —” Kami membutuhkan dua bulan pelatihan, yang sangat ideal dan termasuk cobaan.

Selain itu, Aji berharap jadwal tes selesai satu bulan sebelum peluncuran 1st League ..

Artinya ketika ia meluncurkan September, Agustus adalah waktu yang tepat untuk menguji kekuatannya.

Baca: Persib Bandung Sambut Pidato Positif Ligue 1 Diadakan di Jawa, Umuh Muchtar: Lebih Untung-Bacaan: Sambut Umpan Positif Ligue 1, Persib Bandung Selenggarakan Latihan Kelompok Perencanaan- “Biasanya Butuh sebulan sebelum pertandingan dan empat percobaan sudah cukup, “lanjut Aji.

Namun, ini menjadi masalah karena sejauh ini, belum ada jadwal pasti untuk sisa Ligue 1 2020 .– –Oleh karena itu, manajer tim masih menyusun rencana persiapan tim.

“Faktanya manajemen perlu menentukan tanggal dan tanggal pertandingan. Kita tunggu” kepastian “, pria yang aktif di kapten tim Persebaya itu menang Sampai pada kesimpulan.

Disiarkan di Tribunjatim.com dengan judul “Aji Santoso Perlu Banyak Upaya untuk Melanjutkan Kompetisi Ligue 1 2020”