BOLASPORT.COM – Striker Persib Bandung Wander Luiz berharap untuk memenangkan kejuaraan dari tim Jawa Barat yang bangga. Kompetisi Ligue 1 tahun 2020 hanyalah hari yang bermasalah. Karena itu pasti akan memulai kompetisi Ligue 1 2020 pada 29 Februari 2020.

Menjadi tuan rumah turnamen kasta terbaik di Liga Indonesia, jadi beberapa tim membuat persiapan khusus, terutama untuk musim pra-2020.

Tim Persib Bandung terus matang untuk bertemu Ligue 1 2020 dengan berpartisipasi dalam turnamen pra-musim seperti Asian Challenge Cup 2020 di Malaysia, yang salah. Gubernur Jawa Timur khawatir tentang konflik antara Aremania dan Bonek di Kota Blitar – tidak hanya itu, Persib Bandung juga berpartisipasi dalam serangkaian kompetisi tes penting untuk tampil lebih baik di kompetisi Ligue 1 2020.

Wander Luiz memukul Persib Bandung. Striker Brasil ini berharap bisa merasakan gelar di tim utama Indonesia.

Wander Luiz berharap untuk mengulangi kesuksesan Persib Bandung.Tim Jawa Barat disebut Liga Super Indonesia pada 2014 dan memenangkan kejuaraan Ligue 1.

6 tahun yang lalu, Persib Bandung memenangkan kejuaraan Wander Luiz berkata: “Tentu saja saya ingin menjadi juara. Persipura Jayapura ada di final di Palembang, Sumatra Selatan. Untuk membantu tim mencetak gol, saya pikir kami memiliki yang baik Tim. Saya pikir kita bisa melakukannya. “..- Pemain depan menyadari bahwa tidak mudah untuk menjadi juara. Dia merasa ketika mencoba bersosialisasi dengan peserta Ligue 1 2020 Barito Putera dan PSS Sleman. -Tentang adaptasi Persib Bandung, Wander Luiz mengatakan bahwa ia telah menemukan kontak.