TRIBUNNEWS.COM-Manchester United berpeluang kembali ke empat besar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019-semuanya tergantung hasil laga Manchester United vs Southampton di Old Trafford, Senin (13/7/2020). Atau WIB pada Selasa pagi. – Pertandingan Manchester United vs Southampton adalah akhir pekan ke-35 Liga Inggris, kasta teratas Liga Inggris.

Manchester United saat ini menduduki peringkat kelima di Liga Premier dengan 58 poin dalam 34 pertandingan. -Manchester United untuk sementara menempati urutan keempat setelah Leicester City, Chelsea tertinggal tiga poin.

— Artinya jika Manchester United mengalahkan Southampton dalam pertandingan tersebut, maka Manchester United akan naik ke peringkat ketiga. -Baca: 3 Fakta Menarik Manchester United Vs Southampton, Prediksi dan Peluang Transfer Chelsea-Baca: Mola Live TV Siaran Manchester United Vs Southampton di Premier League, Silahkan Tonton Disini-Jika Terjadi Dalam hal ini, penantian 11 bulan bagi Manchester United untuk kembali ke posisi empat besar di Premier League akan berakhir. Tak hanya itu, baris ketiga juga merupakan rangking tertinggi Manchester United di Premier League musim ini .— Terakhir, Manchester United menempati peringkat empat besar. Waktu perebutan gelar akan berlangsung pada 19 Agustus 2019 atau pekan kedua Liga Inggris musim ini. -Setelahnya, posisi Manchester United yang berfluktuasi cenderung menurun, bahkan berada di peringkat ke-14.