Reporter Tribubnews.com Abdul Majid mengabarkan, pemain Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Korea kini sudah menjadi kelas menengah Klub Sepakbola Bayankara. Lee Yo mengaku tak terlalu mengenal sosok Shin Cheol. Manajer pelatih tim nasional. Indonesia .

Shin Tae-yong mengatakan bahwa ia menjadi terkenal setelah timnas Korea Selatan di Piala Dunia FIFA 2018.

Apalagi saat itu, Korea Selatan sukses mengalahkan Jerman 2-0.

Baca: Shin Tae-yong Seleksi Seluruh Timnas Senior dan Pemain U-19 yang direkrut TC – Lee pun meyakini Shin Tae-yong sangat cocok untuk melatih timnas Indonesia karena kepribadiannya bisa menempa pemain dari segala bidang .

“Sebenarnya saya tidak tahu banyak tentang dia (Shin Tae-yong). Saya tahu dia terkenal, saya tahu dia membawa timnas Korea,” kata Lee kepada Tribunnews pada pertemuan, Rabu (22/7/2020). ) Diadakan di Stadion PTIK di Jakarta. – “Dia orang yang baik, dia profesional. Jadi menurutku dia sangat membantu timnas Indonesia, dia bisa meningkatkan semangat, kualitas pemain, kualitas fisik dan aspek lainnya.” Warga Indonesia juga percaya bahwa Shen Taiyong adalah pengurus negara Indonesia. Tugas tim hanyalah memahami karakter antara pelatih dan pemain, begitu pula sebaliknya. -Saya pikir itu hanya membutuhkan waktu. Ia menjelaskan, untuk itu pemain membutuhkan waktu untuk mengenal pelatih, disisi lain pelatih juga membutuhkan waktu untuk mengenal pemain Indonesia.

Baca: Daftar Lengkap Pemain Yang Diminta Shin Tae Yong Untuk Timnas Indonesia: Pospel Cuma 1 Orang-Shin Tae-You Bakal Tiba di Indonesia Malam Ini. Setelah itu, ia akan melatih timnas Indonesia sesuai jadwal kerjanya.

Sebelumnya, PSSI mengumumkan 29 pemain senior dan 46 pemain timnas U-19. Mereka akan mengikuti training camp yang diadakan di Stadion Madya mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Timnas U-19 siap untuk mengikuti Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20-2021, sedangkan timnas senior akan memainkan tiga pertandingan tersisa di Piala Dunia Asia 2022 dan kualifikasi Piala AFF 2020 .