Laporan TribunnewsBogor.com wartawan Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP- 1973 Bek Persikabo Aditya Putra Dewa dengan antusias melakoni laga latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 5 September lalu . Mantan pemain PSIM di Yogyakarta itu menjelaskan bahwa dirinya dan rekan satu timnya memang membutuhkan kemampuan tertentu setelah berlatih hampir dua bulan.

“Saya pribadi sangat antusias dengan ide menunggu test match di Bandung, karena ini bagian dari itu,” ujarnya, Rabu (2020/9/09). Ini adalah jadwal tim, jadi kami dengan senang hati mencoba persiapan kami. –Lebih lanjut Aditya mengatakan bahwa permainan ini sangat bagus untuk membangun kekompakan tim. – “Karena pandemi ini, sebelum kembali berlomba setelah lama istirahat, gugatan terhadap Persib Bandung tentunya sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan ketegasan dan kerjasama tim kami.” Setelah membalap, Persikabo 1973 dipastikan lolos di urutan ke-10. Kumpulkan 4 poin dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan untuk klasifikasi.

Pada laga pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim Bumi Tegar Beriman mengalahkan Arema FC 2-2. Pasukan Igor Nikolaevich Kryushenko berhasil menarik imbang non-nuklir dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. — Kemudian pada laga final, Arthur Barrios Bonai Dkk mengalahkan Persita Tangerang 3-1 di Bumi Tegar Beriman.