TRIBUNNEWS.COM-Inilah tiga pemain yang wajib kamu miliki untuk bisa mengikuti pertandingan Fantasy Premier League (FPL) di Pekan Pertandingan 1.

Empat hari sebelum pembukaan musim Liga Inggris 2020/2021, banyak fans yang tampaknya membedah tim FPL mereka.

Bagi mereka yang belum tahu, FPL adalah permainan di mana para kontestan mengumpulkan barisan pemain Liga Premier dari seluruh dunia yang ajaib. nyata.

Mereka akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin berdasarkan performa dan kontribusi para pemain di lapangan.

Bacaan: Jadwal Pertandingan Premier League Week 1 2020/2021, Pertandingan Pembukaan Derby London, Pertarungan Liverpool vs. Leeds

Bacaan: Mode Latihan Musim Arsenal Maju, Kecerdasan Atata, Aubameyang Dan peran inti dari David Luiz-tentunya ini merupakan permainan yang sangat menarik.Setiap peserta seolah sedang menguji kemampuan manajemennya saat bermain FPL.

Batas waktu pendaftaran akun d Penyusunan tim Pekan Pertandingan sendiri dibatasi maksimal pukul 18.00 WIB pada 12 September 2020.

Guna memudahkan persiapan tim Anda, Tribunnews harus merekomendasikan tiga hal berikut Pemain, mereka harus dipasang di FPL Gameweek 1:

1. Pierre Emerick-Aubameyang (Arsenal) Nama pemain sekaligus kapten Arsenal memang menjadi andalan nama Arsenal. Minggu pertama permainan menembak pemain harus menjadi alasan utama pilihan Aubameyang untuk pemain terbaik.