TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah jadwal untuk minggu ketiga siaran langsung beIN Sports Italian League. C Milan berada dalam tren positif setelah memenangkan dua pertandingan.

Tidak hanya di awal musim, ini juga termasuk klub yang dikenal sebagai Rossoneri setelah kembalinya mantan Zlatan Ibrahimovic. — Pidato Tentunya banyak orang yang mempertanyakan kesetiaannya sebagai pemain sepak bola profesional kelas dunia.

Menimbang bahwa Ibrahimovic adalah salah satu pemain kelas satu, wajar saja untuk melakukan rotasi antar klub setiap periode.

Baca: Pesona Zlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) Bikin Calon Pemain Baru Ini Semangat Gabung AC Milan

Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan , AC Milan, Barcelona, ​​Manchester United, Paris Saint-Germain dan Los Angeles Galaxy akan menjadi sederet klub Ibrahimovic (Ibrahimovic) untuk mengukuhkan reputasinya.

Dalam periode saat ini, pemain berpaspor Swedia ini menikmati karirnya di AC Milan untuk kedua kalinya. Mempertimbangkan kontribusinya, ini juga penting.

Sejak memasuki bursa transfer Januari tahun lalu, Ibrahimovic menjadi sosok penting dalam kebangkitan performa AC Milan. Milan yang sempat terseok-seok di awal musim, akhirnya bisa kembali meraih jalur kemenangan utamanya di paruh kedua musim lalu. -Pemain berusia 38 tahun itu mencetak 11 gol dalam 20 penampilan untuk AC Milan musim lalu.