TRIBUNNEWS.COM-Alberto Goncalves memutuskan untuk kembali ke Brasil selama skorsing pertandingan Shopee League 1 pada tahun 2020. – Ketersediaan tempat pelatihan, makanan, dan faktor keluarga adalah alasan utama mengapa bomber Madura United kembali ke tanah kelahirannya. -Pemain yang sering disebut Beto telah melakukan perjalanan bolak-balik di Brasil, tetapi perjalanan ini tampaknya sangat berbeda.

Baca: Stop Ligue 1, penembak muda Persebaya membantu orang tua menjual dapur Padang

Baca: Momen istimewa Robert Alberts (Libert Alberts) dalam pertandingan Ligue 1 2020, Persib mengalahkan Arema FC di Kanjempuan- — Baca: Sibuk Saddil Ramdani yang berhenti setelah Ligue 1 dan tetap sehat sampai ia membantu ibunya

Pandemi virus Corona menyapu setiap sudut dunia membuat perjalanan cemas.

Juga, Alberto Goncalves tidak sendirian. Dia bersama istri dan anak-anaknya (termasuk putri ketiganya), yang baru saja lahir pada Mei 2019.

Virus pandemi membungkam penerbangan. Sekalipun jumlah penumpang sangat kecil, keselamatan penumpang sangat meningkat.

Dia mengatakan bahwa ada banyak pembersih tangan tersedia untuk kebersihan pribadi di setiap sudut.

Selain itu, setiap penumpang harus mempertahankan status desinfeksi mereka sendiri, dan bahkan meminimalkan jumlah aktivitas.

Ini untuk mengurangi penyebaran virus korona, karena penerbangan dari Indonesia ke Brasil sangat panjang, dan bahkan memakan waktu satu hari penuh.

“Pesawat-pesawat itu tenang, dan bandara-bandara di Jakarta dan Qatar juga diam. Semua pesawat menggunakan topeng,” kata striker itu. Gel alkohol ada di mana-mana dan Anda dapat mencuci tangan. Kompas.com, 39, berkata.