TRIBUNNEWS.COM-Frankfurt akan melanjutkan pekan ke-28 Bundesliga dan akan bertandang ke Commerzbank Arena dari Freiburg pada Rabu (27/5/2020) pagi.

Pertandingan antara Freiburg dan Freiburg akan disiarkan langsung di Mola TV. Aplikasi streaming akan dimulai pada pukul 1:30 WIB.

Game ini bisa dilihat sebagai duel antara dua tim yang cedera karena mereka meraih hasil minor di game terakhir. Tidak menang dalam 4 pertandingan terakhir. : Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg di Pekan ke-28 Bundesliga, Saat Kay Haviz Muncul-Baca: Prediksi Wend Bremen vs Monchengladbach, Dean Ferrer Len tidak memiliki prediksi rinci Umbolo Blair Sejak 16 Mei, Bundesliga terus melakukan comeback, ketika Monchengladbach mengalahkan tim tamu 1-3 dan Bayern Munich mengalahkan Bayern 5-2. n tergelincir ke zona degradasi, ini adalah tempat ke-2.

Frankfurt berada di urutan ke-14 dengan 28 poin, sedangkan Dusseldorf, yang berada di urutan ke-16 di zona degradasi, hanya berjarak 4 poin. Di zona degradasi, dan meningkatkan motivasi pemain untuk mencetak gol di sisa pertandingan Bundesliga.

“Kami dapat dengan jelas melihat tabel dan mengetahui situasi sulit. Saya ingin menjelaskan bahwa kami yakin dengan kualitas pemain dalam permainan.”

“Untuk mendapatkan poin, kami memiliki kepercayaan pada tim kami, Kepercayaan dan keyakinan itu penting. ”Andi Hutter dikutip di situs resmi Frankfurt.

Baca: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Bundesliga, Dortmund Vs Bayern Munich, Siaran TV Langsung Mora

Baca: Prediksi Dortmund Vs Bayern Munich Bundesliga, Tanpa Marco Reus tuan rumah