TRIBUNNEWS.COM-Berita langsung Newcastle vs Manchester United Premier League tersedia di berita ini. Pertandingan Newcastle vs. Manchester United Premier League Week 5 akan diadakan pada hari Minggu di Stadion St. James’s Park (18/10/2020) pukul 02:00 (WIB.) – Luke Shaw merespon dia dan Alex Taylors (Alex Telles) bersaing memperebutkan posisi utama bek kiri Manchester United.

Alex Telles (Alex Telles) Para pemain baru yang diperkenalkan Manchester United dari Porto FC menambah kedalaman tim Ole Gunnar Solskjaer. -Lihat juga: Premier League Calendar-Newcastle vs MU, Facundo Pellistri (Facundo Pellistri) dan sesi latihan pertama tim Solskjaer-Harap baca juga: Premier League Week 5 Newcastle vs MU-before Kepercayaan Liverpool pada Harry Maguire-lihat juga: si berantakan Harry Maguire yang tampil di timnas Inggris dikritik oleh legenda Manchester United-baca juga: Kapten MU di Inggris Mantan pemain Liverpool itu berbicara tentang kepercayaan Maguire-Klub Champions Liga Portugis setuju untuk memenangkan kontrak transfer Alex Telles dengan masa kontrak empat tahun dan opsi perpanjangan.

Alex Telles memiliki rekam jejak yang bagus dengan FC Porto di liga Portugis. Dalam empat tahun terakhir, dia telah mencetak 26 gol dan 57 assist dalam 195 penampilan.

Kontribusi ini membuat julukan Bordeaux-Liga Portugis Drago meraih dua gelar juara. Perkenalkan pemain berusia 27 tahun.

Mempertimbangkan peringkat tersebut, Luke Shaw tidak takut untuk bersaing dengan Alex Thales.

Luke Shaw percaya bahwa pemain harus menunjukkan kerja keras tim.