TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan bahwa timnya sedang bekerja keras menuntaskan jadwal transfer tim guna meraih gol yang lebih baik di musim ini.

Arsenal sepertinya sangat sibuk mempersiapkan tim untuk melaju di musim 2020/2021. — Segala macam persiapan baru masih terus dilakukan, termasuk kedatangan pemain baru untuk memperkuat lineup musim depan.

William Saliba dan William Borges adalah dua antek baru yang pasti akan menghiasi lineup Arsenal musim depan. — Sepertinya hak transfer Arsenal belum ada, dan target pemain lainnya sepertinya masih dalam proses negosiasi.

Bacaan: Menurut laporan, Thiago Alcantara (Thiago Alcantara) bergabung dengan Liverpool, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) berbicara

Bacaan: Mikel Alcantara ( Mikel Arteta menyebut Keep Elneny, Torreira (Torreira) kembali ke Italia – sejauh ini, beberapa nama telah dikaitkan dengan tim Arsenal.

Seperti Gabriel Magalhaes (Gabriel Magalhaes), mereka masih memiliki lebih banyak waktu untuk bergabung dengan Arenal de Lille (Ass nal de Lille). — Selanjutnya, nomor punggung Thomas Partey dan Dani Ceballos akan memperkuat Arsenal musim depan.

Selain itu, pemain muda Lyon yang bersinar di musim ini, Houssem Aouar, sepertinya menjadi incaran untuk memperkuat lini tengah. .

Baca: Dalam pertandingan Arsenal vs Liverpool, Jurgen Klopp berbicara tentang kata kapten transfer Messi, Mikel Arteta Suporter Arsenal menyampaikan pesannya, jangan khawatir dengan pergerakan timnya di bursa transfer.