TRIBUNNEWS.COM-Ole Gunnar Solskjaer menyebut fakta unik tentang karakter Van de Beek yang kini bergabung dengan Manchester United. -Donny van de Beek, setelah terlanjur disibukkan dengan jadwal timnas Belanda, akhirnya menginjakkan kaki di tempat latihan Manchester United untuk pertama kalinya.

Van de Beek adalah kesepakatan pertama Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca: Pujian ketinggian Solskjaer karena mencapai level Donny van de Beek

Datanglah ke Donny Carrington van de Beek disambut hangat oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan kapten Harry Maguire. Saat pemain barunya datang ke tempat latihan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin memberikan beberapa fakta menarik.

Ini semua fakta menarik tentang Donny van de Beek, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang seperti itu. Intinya, gol pertama gelandang bertahan Belanda yang masih berseragam Ajax Amsterdam itu ke gawang Molde.

Insiden itu terjadi pada 2015 saat kebetulan bertanding di pertandingan Liga Eropa Molde Pria ini terdiri dari Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) tahun. Di Liga Europa pada 2015, “Solskjaer mengatakan kepada BBC bahwa itu dilaporkan oleh SportFEAT.COM dari Football Inside.

” Kami mengalahkannya 1-1 di Amsterdam Arena dan dia (van de Beek) berhasil. Kepala yang luar biasa. “- — Bacaan: Kasus Harry Maguire (Harry Maguire), digantikan Manchester United, semakin kuat dan solid