TRIBUNNEWS.COM -Dengan dukungan Federico Chiesa dari Fiorentina, simak ulasan prediksi Andrea Pirlo tentang latihan Juventus.

Federico Chiesa (Federico Chiesa) adalah pemain yang mencapai kesepakatan resmi dengan Juventus. — Raksasa liga Italia Juventus Menurut laporan, Juventus dapat secara permanen membawa Chiesa pergi pada akhir musim seharga 40 juta euro. -Menurut kabar, Juventus bisa menjadikan Chiesa sebagai pemain permanen di musim 2022. -Baca: Juventus Vs Napoli Berubah Jadi Kericuhan, Makanya-Baca: Jika Harga Tidak Sesuai, AC Milan Mundur Mencari Penandatanganan Ozan Kabak-Tentunya, Nama Federico Chiesa (Federico Chiesa) Penambahan Juventus membuat tim Juventus semakin mewah. Memiliki kualitas yang tinggi.

Sebut dia Paulo Dybala, Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo adalah contoh dari para pemain sayap bergaya Juventus. Ketika Federico Chiesa (Federico Chiesa) bergabung, ada rekor khusus yang harus mengubah tim Juventus.

Menurut laporan Flashscore, di laga terakhir Juventus, tim Andrea Pirlo selalu mengadopsi rencana 3-5-2. . — Garis ofensif Klub Turin didasarkan pada duo Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.