TRIBUNNEWS.COM-Inilah skor langsung babak perempat final Liga Champions antara Manchester City dan Lyon yang bisa dilihat di artikel ini.

Pada Minggu (16/8/2020), babak perempat final Liga Champions mempertemukan Manchester City ke Lyon. -Laga grand final ini akan disiarkan langsung di SCTV mulai WIB pukul 02:00 di Stadion Jose Alvalade di Portugal.

Hasil skor langsung dan tautan streaming akan diberikan di akhir artikel

Baca: Prediksi skor Manchester City vs Lyon di Liga Champions UEFA, siaran TV langsung, waktu 02:00 UTC — -Membaca: Thomas Mueller, pemain Jerman yang paling sering tampil di gelandang Liga Champions, Bruno GuimarĂ£es dari Lyon mengaku merasa gugup dan tertekan saat membantu timnya berpartisipasi. Selama pertandingan Liga Champions UEFA.

Dia merasakannya ketika dia memastikan tiket ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Juventus.

Bruno Guimaraes merasa gugup dan tertekan di laga perdana Liga Champions melawan Lyon, Gundogan berharap bisa mereproduksi hasil akhir 2013

Baca: Barcelona adalah Tersingkir dari Liga Champions, Gerard Pique menolak menyalahkan pelatih Setien Lyon Rudi Garcia (Rudi Garcia) atas penampilan pertamanya di Liga Champions UEFA, yang merupakan leg pertamanya dari 16 pertandingan melawan Juventus. . -Ketika tim memastikan untuk masuk ke perempat final Liga Champions UEFA, dia memiliki kesempatan untuk masuk ke babak kedua lagi.

“Saya merasa sangat gugup dan gugup tentang leg pertama Juventus. Ini adalah pertandingan pertama saya dalam pertandingan ini”, kata Bruno GuimarĂ£es. Halaman Lyon.

“Luar biasa bermain melawan pemain yang hanya terlihat di video game atau di TV. Saya sepenuhnya siap untuk pertandingan dan tampil dengan baik.”