TRIBUNNEWS.COM, Dokter Persib Bandung Rafi Ghani Bandung tengah mempersiapkan rencana untuk memantau kesehatan pemain.

Lafite kemudian mengatakan bahwa para pemain akan terus memantau kesehatannya setiap 2 hingga 3 minggu. Lafite mengatakan kepada tim media melalui telepon pada hari Senin (8 Maret 2020): “Sekarang, saya sedang mempertimbangkan berapa minggu yang harus kita evaluasi, dua hingga tiga minggu.”

Selain itu, Lafite sangat senang karena para pemainnya Mampu menjaga vitalitas saat terjadi pandemi korona. Senang sekali, karena saat latihan mandiri hampir 90% orangnya bersama, kita ambil tes usap, tapi hasilnya negatif. Katanya.

Rafi menambahkan, selama ini para pemain sudah cukup disiplin untuk mengajukan rotocole p sehat.

Baca: Persib Bandung akan mempersiapkan pemain yang belum menjalani tes Covid-19 Tes usap lanjutan

Meski begitu, ia tetap mengajak Remind Frets Butuan dan yang lainnya untuk merumuskan perjanjian pemeliharaan kesehatan.

“Artinya panggilan klub, Insya Allah mereka akan terus mematuhi disiplin secara ketat, sehingga hasilnya negatif dari. Tapi kita tetap harus hati-hati dan disiplin, Insya Allah tetap nonton, ”ucapnya.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul Kondisi Pe rsib Bandung. Pemain akan dipantau setiap 2 minggu sekali. Diharapkan Corona, https : // jabar .tribunnews.com / 08/03/2020 / kondisi-persib-bandung-pemain-dimonitor-2-minggu-sekali- nantikan korona dari :. Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto