Laporan Rafsanzani Simanjorang, reporter WARTAKOTALIVE.COM-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Sejak membela Persita Tangerang pada 2016, Rio Ramandika jelas tahu betapa sulitnya Cisadane Warrior lolos ke La Liga 1 Indonesia. Ia pun berharap Persita bisa memainkan peran terbaiknya dan bertahan di La Laga 1 Indonesia.

“Jangan mundur. Sulit untuk dipromosikan,” kata penjaga berusia 31 tahun itu. Pekan lalu, di acara Rindu Pendekar yang dipandu oleh manajer media Yetta Angelina-Persita. Jadi … Rio menjelaskan bahwa permainan Ligue 1 sama sekali berbeda dengan Ligue 2, bahkan tidak bisa menjamin bahwa pemain yang berkembang di Ligue 1 dapat memainkan performa terbaiknya di Ligue 2. –Selain itu, Rio selalu percaya bahwa orang besar Persita harus ada di Liga 1 Indonesia.

“Jika Anda jatuh, itu akan sangat kacau, dan saya berharap bisa bertahan.” Pemain itu berakhir pada tanggal 16.

Rio de Janeiro bergabung dengan Persita pada tahun 2010 namun memasuki tahun 2014, Rio Tinto mencoba menggunakan peruntungannya untuk membela Persisam Samarinda, kemudian dijual ke Bali United pada musim 2015, dan terakhir pada musim 2016 Kembali ke Persita. Julukan pendekar Sisadane Persita adalah satu liter di Liga Indonesia 2020.