Laporan Yudistira Wanne dari TribunnewsBogor.com-CIBINONG, TRIBUNNEWS.COM-Bek Sriwijaya Football Club Derry Herlangga menaruh harapan khusus kepada istrinya yang berulang tahun ke 27 Catur Yuliana, Selasa (2020/7/07) .

Kali ini, Derry (Derry) mendoakan istrinya yang merupakan pemain squash kebanggaan Indonesia.

“Terima kasih atas kata-kata dan doanya untuk istri saya yang berusia 27 tahun,” katanya. — Selain itu, Derry berharap istrinya bisa terus mendukung karir militer dan sepak bolanya.

“Saya berharap istri saya bisa terus mencintai dan mendukung karir militer dan rugby saya. Ia menjelaskan-Terkait kado, Derry mengaku saat ini belum bisa memberikan hadiah karena Indonesia masih dalam pandemi Covid-19. –Tetapi jika situasi dan kondisi negara membaik, Derry akan memberikan kado istimewa kepada istrinya.

“Kamu belum bisa memberikan kado. Saya tidak memberinya apa-apa karena dia masih sibuk melayani. Suami: Derry Herlangga Prestasi: Junior Champion (2010), Singapore Open Champion (2011), National Champion (2013 Open Women), Hong Kong Open Champion (2014), Silver Medal in Singapore Southeast Asian Games ( 2015), Medali Perunggu Asian Games Tenggara (2017), Medali Perak PON 2017, Medali Perunggu Asian Games (2018)