TRIBUNNEWS.COM-Berikut siaran langsung Liga Inggris Pekan ke-2 yang bisa disiarkan langsung di artikel ini.

Mulai Sabtu (19/9), akan ada beberapa laga menarik di pekan kedua Premier League / 2020) hingga dini hari Minggu (20/9) / 2020) .

Sebuah laga yang sangat memprihatinkan Laga tersebut adalah Manchester United (VS) dan Crystal Palace (Crystal Palace). Pertandingan akan digelar pada Sabtu (19/9/2020) pukul 23.00 WIB.

Bacaan: Pencarian pemain bertahan AC Milan terus berlanjut, eks kiper Brendan Rodgers mendapat banyak perhatian-Bacaan: MU v Crystal Palace, Premier League: Ambisi Bruno Fernandez untuk Setan Merah-laporan Menurut Manchester Evening News, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer vs Setan Merah musim ini Optimisme diungkapkan di game pertama.

“Secara psikologis, saya pikir semua orang siap. Secara fisik, mereka berada pada tahap yang berbeda. Beberapa orang memainkan lebih banyak game daripada yang lain.”

“Jadi kami sedang bermain Pemain harus pintar dan baik hati, karena kami tahu bahwa Solskjaer berkata: “Mulai sekarang hingga pertandingan internasional pertama adalah periode yang sangat penting. Solskjaer juga mengatakan bahwa musim berlanjut, timnya membutuhkan motivasi untuk tampil baik dalam permainan. Mereka tidak memiliki cukup pelatihan atau kemampuan beradaptasi, tetapi kami melakukan pekerjaan dengan baik. “

” Kami memiliki pertandingan pramusim yang aneh, kami memiliki pemain dari kompetisi internasional, pemain kami bekerja di sini, dan para pemain baru saja kembali. Fit, jadi ini pramusim yang aneh, tetapi bagi mereka yang bekerja keras , Ini adalah pertandingan pramusim yang bagus. “