TRIBUNNEWS.COM-Prancis mengalahkan Swedia dengan selisih tipis pada dini hari Minggu (9 Juni 2020), yang tampaknya meninggalkan cerita berbeda.

Kylian Mbappe (Kylian Mbappe) menjadi pahlawan kemenangan Prancis, karena cedera engkel.

Setelah 13 menit, Mbappé harus cedera dan digantikan oleh Anthony Martial. -Pelatih Perancis Didier Deschamps berbagi perkembangan terbaru cedera Mbappe. –Deschamps mengatakan bahwa pemain utama Paris – permainan tampaknya telah meningkat setelah pertandingan.

Bacaan: Jadwal Liga Eropa Malam Ini, Swiss v Jerman, Spanyol v Ukraina, Live Mora TV

Bacaan: Perjalanan menarik Rui Costa dengan seragam AC Milan, di detik terakhir Itu memberi Lazio harapan palsu – itu saja, Deschamps mengaku tidak akan mengambil risiko memainkan pemain di pertandingan berikutnya melawan Kroasia.

“Dia tampil lebih baik setelah pertandingan. Dia memiliki Deschamps seperti yang dinyatakan di situs resmi tim Prancis:” Pergelangan kaki sensitif. “Bahkan jika saya tidak ingin mengambil risiko, dia akan terus bermain. Dia menambahkan dalam pertandingan melawan Kroasia: Kami akan melihat bagaimana perasaannya segera, seperti pemain lain. Saya tidak ingin mengambil risiko. “