Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Perempat final Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Bayern Munich. Pertandingan ini penuh dengan balas dendam.

Laga akan digelar pada Sabtu besok pagi di Stadion Daluz di Portugal (15/8/2020) untuk menguji siapa yang lebih pantas melaju ke babak semifinal.

Pertandingan terakhir Liga Champions diadakan pada tahun 2015. Barcelona mengalahkan Bayern Munich 5-3. Tentu, kecurangan Manuel Neuer di bawah Lionel Messi meninggalkan kesan lain pada Bayern Munich. Lebih menarik. Di sisi kanan Persita Tangerang, Mohamed Toa — dan 11 pemain berikutnya tak melupakan pilihan yang diberikan kepadanya- “Menurut saya Barcelona menang 2-1. Barcelona lebih baik dari setiap lini,” Bontin, Kata pemain Kalimantan Timur tadi malam (13/8/2020) tadi malam.

Menurutnya, barisan pengawal Gerald Pique, Samuel Umtiti, Jody Alba dan Serge Roberto sudah tahu bagaimana membantu pelanggaran tersebut. -Begitu pula, gelandang Barcelona Ivan Rakitic (Ivan Rakitic), Sergio Busquets (Sergio Busquets) dan Frankie de Jong (Frenkie de Jong) dianggap bisa pindah dari Bayern Munich Kaki gelandang mengontrol gelandang dan memberikan umpan untuk Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Intinya adalah Robert Lewandowski. Dia menyimpulkan: “Mereka harus bisa mencegah gelandang atau pemain sayap Bayer Munich menyerang, agar tidak mengoper bola ke Lewandowski.”