TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia (Thailand) bakal mengerahkan empat pemain Liga Jepang untuk memimpin Grup G.

Timnas Indonesia dan Thailand akan memasuki Piala Dunia Grup G 2022 di Asia, Malaysia, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Tempat pertama di Grup G, Vietnam saat ini memiliki 11 poin. Tempat kedua, Malaysia, Malaysia mendapat 9 poin. — Thailand berada di peringkat ketiga dengan 8 poin.

Uni Emirat Arab (UEA) berada di peringkat keempat dengan 6 poin. UEA memiliki satu pertandingan lebih banyak dari tim lain.

Lain Silakan lihat: Pelatih Sudirman akan mempertahankan status Persija dalam dua hal: Pada saat yang sama, pelatih Thailand Akira Nishino kembali ke Thailand pada 25 Agustus 2020 dan telah menyelesaikan 14 hari karantina. Sebelum memulai rencana baru. Tujuan utama pelatih asal Jepang tersebut adalah membantu Thailand melaju ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2022 di Asia. (Kiper Kawin, Chanatip Songkrasin, Bunmanthan, dan penyerang Dangda) Kiper Kawin Thasatchanan dan gelandang Chanatip Songkrasin bermain untuk Hokkaido Consadole Sapporo, Bumathan bermain untuk Yokohama F Marinos, dan Teerasil Dangda bermain untuk Shimizu S-Pulse. Giroud dari Dirko, daftar penyerang yang diharapkan menjadi mitra Cristiano Ronaldo di Juventus- “Dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, keempatnya Semua pemain diperbolehkan kembali ke tim nasional, dan saya tetap tidak ingin bersaing di piala. ”Dia berkata:“ Saya tidak tahu AFF pada 2021. ”Untuk memimpin di Grup G, Thailand harus memaksimalkan tiga pertandingan tersisa.

Thailand masih akan menghadapi timnas Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.