Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Mantan atlet Timnas Indonesia Imran Nahumarury juga menganalisa persiapan timnas U-19 Indonesia. Timnas U-19 saat ini tengah berlatih di Kroasia. Asisten pelatih PSIS Semarang memperkirakan Shin Taiyong masih melatih David Maulana dan lainnya. Yang pertama adalah pelatihan fisik atlet.

Baca: Bukti Video Pukulan Jarak Jauh Bisa Jadi Senjata Baru Timnas U-19 Indonesia

“Kalau Saya Cermati Dari Pertandingan Bola Basket Dari Sisi Teknis Kami tidak mencari hasil dari masalah, karena kami bukan? Semuanya dilakukan melalui proses. Jika saya melihat Shin Tae-yong, ada beberapa tahapan, antara lain general, special, pre-match, dan persiapan kompetisi. Ini adalah pekerjaan persiapan umum, artinya akan lebih memperhatikan tubuh dan berbagai tubuh.Tim Imran menyatakan di Kroasia bahwa Shen Taiyong tidak memprioritaskan hasil akhir.

Baca: Shin Tae-yong mengungkapkan kelebihan dan kekurangan timnas U-19 Indonesia -setelah Qatar diimbangi-Shin Tae-yong selalu memperhatikan fisik pemain, hingga posisi jaga lawan olahraga pemain.

“Oleh karena itu, hasil tidak penting baginya, tetapi selain untuk memperbaiki posisi pemain, bagaimana mengidealkan dan bagaimana memperbaiki posisi scoring Shin Taiyong,” kata Imran .

Akhirnya, Imran mengingatkan kita semua bahwa semua tim membutuhkan proses peningkatan .

Dia juga percaya pada Xintai.-Anda dapat membiarkan Garuda Muda berbicara lebih banyak di Piala Dunia U-20 2021 .

Ini karena perkembangan David Maulana dan lainnya sudah melalui lima pertandingan. Perbedaan ini sangat kentara.

“Kita sudah melihat selangkah demi selangkah dari lawan pertama, lawan terakhir semakin membaik. Yang terpenting bukan hasilnya, yang penting paham apakah tubuh itu ideal. Dengan cara ini, “

” Tapi saya lihat ini bukan yang terbesar (fisik), ini penting banget, tapi kita harus fokus pada proses mencapai level tertinggi, pasti ada proses, “ujarnya .— -Seperti yang kita ketahui bersama, persiapan timnas U-Indonesia 19 sudah mengikuti ajang Piala Asia 2020 dan terakhir Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.