TRIBUNNEWS.COM-Pada dini hari Selasa (14/7/2020), Liga Spanyol mengalahkan tuan rumah Gera 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan ke-36 Liga Spanyol. Di Nada, Real Madrid menarik juara liga Spanyol Madrid mendekati piala. Mereka hanya perlu meraih kemenangan lagi untuk merebut gelar juara liga musim ini.

Meski begitu, bek Real Madrid Sergio Ramos (Sergio Ramos) peringatkan timnya untuk tetap fokus

Baca: Anda Ingin Bertahan di Real Madrid, Gareth Langkah absurd Bale menjadi lebih sebagai pengganti — Baca: Real Madrid mengakui bahwa setelah Gareth Bale melakukannya lagi di bangku cadangan, mereka tidak memiliki masalah — Baca: Demikian pula, pelanggaran Gareth Bale dari bangku adalah a Sorotan-Sebagai kapten tim, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus karena meraih La Trophy. Aliansi belum ada di tangan kita.

“Kami belum memenangkan liga, meskipun Anda dapat melihat bahwa kami sangat ingin memenangkan Liga Spanyol,” Ramos dikutip oleh Raca. Dia mengatakan bahwa dalam genggaman kita, masih ada beberapa poin – kita harus berjuang untuk mereka.

Ramos juga mengatakan, akibat pandemi, performa timnya membaik usai libur. Di liga Spanyol, Real Madrid telah menang dalam sembilan pertandingan terakhir La Liga. – “Waktu istirahat memungkinkan kami untuk bereaksi dan fokus mencetak gol di setiap pertandingan,” lanjut Ramos.

Ramos juga berharap Real Madrid bisa menang pada laga WIB mendatang melawan Villarreal pada Kamis (16/7/2020) atau Jumat pagi, mengunci gelar La Liga.

“Saya berharap kami bisa merayakan kemenangan kami di liga pada hari Kamis,” kata Sergio Ramos. -Setelah Granada vs. Real Madrid, Los Blancos kini unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

Real Madrid memiliki 83 poin dan Rockets memiliki 79 poin. Ada dua pertandingan lagi di Liga Spanyol musim ini. Nirmala Maulana Achmad / Kompas.com

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Setelah Granada Vs Real Madrid, Ramos: Ayo Rayakan Kejuaraan Hari Kamis”