TRIBUNNEWS.COM, Mantan Manchester United Phil Neville meyakini Bruno Fernandez adalah pecundang tim Old Trafford.

Ketika Bruno Fernandez tidak pernah kalah di Manchester United, enam memenangkan tiga pertandingan. Melihat itu Fernandez langsung bersekutu dengan legenda Manchester United, Paul Scholes.

Fernandez dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Scholes. Pemain Setan Merah yang kalah Juan Sebastian Veron (

Juan Sebastian Veron).

Menurut Neville, Fernandez dan Bey Long memiliki kemampuan untuk mengungguli lawan. Kata Neville.

“Orang-orang memanggilnya Paul Scholes, tapi menurutku dia lebih mirip Veron.”

“Dia suka mengoper. Dia juga suka menembak dari bola. Jaraknya mengingatkanku pada sosok Velen. “—” Posisi yang dia pegang juga sangat menarik. Dia selalu menemukan celah, “tambah Neville.

Velen sendiri dinilai gagal dalam banyak hal, karena kalaupun dia membeli Veron dengan harga tinggi, dia tidak bisa tampil terbaik dalam seragam merah Manchester United. Saat itu. Pada 2001, Manchester United harus merogoh kocek 28,1 juta pound (kurang lebih) (Rs. 414 miliar), ini adalah biaya transfer termahal di Inggris saat itu. Veron bermain 51 kali dalam dua musim Manchester United. Saat itu, ia hanya sesekali bisa mencetak 7 gol dan 3 assist. –Meski membantu Manchester United meraih gelar Premier League pada musim 2002-2003, Velen dinilai masih belum memenuhi ekspektasi di Inggris. -Baca: https://www.bolasport.com/read/312201060/pour-phil- neville-bruno-fernandes-like-player-fail-man-united-this? page = all