Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Pekan ini, babak semifinal Jakarta TRIBUNNEWS.COM akan memasuki babak semifinal.

Game ini akan mempertemukan dua wakil Prancis, Prancis, dan Prancis. ‘Jerman. -Paris Saint-Germain akan menghadapi klub Jerman Leipzig pada Rabu pagi waktu Indonesia. -Sementara itu, Bayern Munich akan menghadapi Olimpiade pagi hari Indonesia Kamis ini (20 Agustus 2020).

Baca: Lyon Vs Bayern Munich Liga Champions, Jenderal Dieter Rothen Puncaki Ghosnes – Penggemar Setia Bayern Munich dan Anggota Klub Penggemar Bayern Munich Indonesia, Eco Su Eko Suprayogi memprediksikan tim bangganya akan kembali memenangkan pertandingan.

“Ini bukan patokan kemenangan lengkap Barcelona kemarin. Tapi saya yakin saya akan menang karena Munich sedang naik daun. Kompilasi pemain senior dan pemain muda bagus,” ucapnya. Tribunnews menghubungi yogi akrab kita pada Selasa (18 Agustus 2020) – “Prediksi D 3-1 mungkin cukup,” ujarnya.

Namun, dia tidak bisa meremehkan Lyon, yang sebelumnya telah menaklukkan tim kuat lainnya seperti Juventus dan Manchester City.

Dia juga berharap Munich bisa bermain. Berhati-hatilah dengan klub Prancis.

“Faktanya adalah bahwa Lyon tidak hanya memiliki penguasaan bola, tetapi itu bisa terjadi seperti Juventus atau Manchester City.” Para pemainnya sama. Itu hanya persatuan, tim saat ini sangat hebat. “- Dan, Yogi mencintai Munich, ketika tim kehilangan FC Hollywood dari Manchester United di final Liga Champions UEFA 1999. Dia pikir Munich akan memenangkan kejuaraan. Liga tahun ini.

Dia berpikir jika dia memenuhi syarat untuk masuk final RB Leipzig, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dibandingkan dengan PSG yang kalah di liga Jerman. Jika lawan PSG lebih mudah dari RB Leipzig, Leipzig sudah kalah di liga Jerman, jadi jika kita bertemu lagi akan menjadi Tahapan balas dendam. Sebenarnya permainannya lebih berbahaya, ”pungkasnya.