TRIBUNNEWS.COM-Arsenal resmi mengonfirmasi transfer Emiliano Martinez ke Aston Villa pada bursa transfer musim panas ini.

Penjaga gawang Arsenal Martinez secara resmi memutuskan untuk meninggalkan posisi penjaga gawang ketika dia membantu memenangkan Piala FA dan Community Shield.

Penjaga gawang Argentina pasti akan bergabung dengan klub Inggris Aston Villa.

Martinez sendiri adalah salah satu pemain yang memberikan pengabdian jangka panjang kepada Arsenal selama periode ini .

Baca: Melihat kembali proyek-proyek menjanjikan Arsenal di bawah kepemimpinan Amir (Mikel Arteta), Peran inti Aubameyang-Membaca: Keharmonisan Arsenal, Aubameyang selamat dari ceritanya, Emiliano Martinez meninggalkan UEA- Perhatikan bahwa Martinez telah bergabung dengan Arsenal, yang telah bermain untuk Independiente sejak Agustus 2010.

Martinez hanya berpartisipasi dalam 39 tim tim utama.

Sepanjang karir Arsenal, ia menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman di enam klub. — Enam klub yang pernah menjadi gol Martinez antara lain Oxford United, Sheffield Wednesday, Rotherham United, Wolverhampton Wanderers, Getafe dan Reading. Meski begitu, Martinez sukses menjadi sosok penting bagi Arsenal untuk sukses menjuarai Piala FA 2019 dan Community Shield 2020. -Baca: Fakta Menarik Arsenal Kalahkan Fulham, Gol Aubameyang Samai Pires-Situs resmi Arsenal mengabarkan bahwa Martinez mengucapkan terima kasih tanpa ragu. Tim telah menjadikan diri Anda seperti sekarang ini.