TRIBUNNEWS.COM-Mario Gomez yang sebelumnya memutuskan hengkang dari Arema FC kini resmi kembali ke eks klubnya Borneo Football Club. Jumat (21/8/2020) .

Dalam video yang diunggah di Twitter, diumumkan bahwa Mario Gomez telah kembali ke Borneo Football Club. Bacaan 2020: Mengonfirmasi bahwa pemain asing Brasil tidak ada hubungannya dengan PSSI, Indra Sjafri: Ini Klub Liga # 1- “Saya Kembali (Saya Kembali),” Kalimantan Klub sepak bola menulis ke Twitter dalam video yang diunggah. Ketiga, karena pandemi Covid-19, tepatnya pertengahan Maret.

Beberapa waktu lalu, Mario Gomez (Mario Gomez) mengundurkan diri dari Arema FC. -Menurut laporan, Mario Gomez (Mario Gomez) mengundurkan diri dari Arema FC karena tidak menyetujui gaji sebesar 50% dari jumlah kontrak.

Mario Gomez sudah tidak asing lagi di Borneo Football Club. Berlanjut La Liga 1, Pelatih PSIS Semarang Bocorkan Waktu Latihan Awal-Baca: Sebelum Babak Pertama Liga, Begini Situasi Bek Persebaya M Syaifuddin Saat Ini, Bisa Mulai Latihan di Sasana-Usai Pelatih Persib 2018 Di liga pertama, pelatih Argentina melatih Borneo Football Club pada musim 2019. -Mario Gomez memimpin Klub Sepak Bola Borneo (Borneo FC) dalam 34 penampilan di pertandingan Ligue 1 2019. – Bersama Mario Gomez, Borneo FC (Borneo FC) menduduki peringkat ketujuh di semifinal Piala Indonesia pada final Rieger 1 2019.

Artikel ini pernah tayang di Bolasport dengan judul “Mundur dari Arema FC, Mario Gomez Resmi Kembali ke Borneo FC”