TRIBUNNEWS.COM-Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan pandangannya terhadap pelatih Manchester City Pep Guardiola. .

Carragher tak segan-segan menilai image Guardiola sebagai pelatih dengan cara berpikir orisinal .

Guardiola dinilai mampu menciptakan novel dan ide cemerlang untuk permainan, begitu biasanya Banyak pihak yang terkejut. Bacaan: Manchester City vs Liverpool: Prediksi Nama Pemain, Reaksi Pelatih, Pertemuan, dan Siaran Langsung-Bacaan: Fakta Menarik Sebelum Manchester City vs Liverpool, Risiko Terjepitnya Hujan di Catatan Warga – Akui Mantan Pemain Liverpool Pep Guardiola selalu memiliki cara unik untuk mengubah banyak hal untuk timnya.

“Guardiola akan memainkan beberapa peran dalam mengatur garis ofensif Liverpool.” Ola memberi tahu Sky Sports.

“Dia bisa saja memainkan tiga bek, tapi dia juga bisa memiliki tiga bek bertahan, sama seperti dia menempatkan Emerald Laporte di kiri belakang pada pertandingan tahun lalu,” lanjutnya. -Baca: Prediksi dan Prediksi Pemain Manchester City vs Liverpool: Kejuaraan Masih Lapar dan Masih Menyeramkan – Selain itu, jika Guardiola mengadopsi strategi berbeda di laga melawan Liverpool subuh, Carragher tak akan merasa Terkejut. Carragher menambahkan: “Dia tampaknya sedikit berbeda dari Liverpool, jadi saya tidak akan terkejut jika dia melakukan ini.” Mengenai pertarungan kejuaraan musim depan, Liverpool dan Manchester City sekali lagi akan menjadi pertandingan dua tim. Di jalan ini.