TRIBUNNEWS.COM-Manchester City disebut-sebut siap memberi makan para pemainnya untuk memastikan masuknya gelandang AC Milan Ismael Bennacer.

Nama gelandang AC Milan Ismael Bennacer sudah masuk radar klub Liga Inggris Manchester City. Kota yang menyasar Bennacer akan diikutsertakan dalam bursa transfer pada musim panas 2020. -Pep Guardiola jatuh hati dengan penampilan Bennacer saat mengenakan seragam AC Milan sebagai kapten WNI. -Lihat juga: Kiper respons negatif kedua Manchester United Lihat Solskjaer Kekeuh berperan sebagai David de Gea

Sebagai seorang gelandang regista yang mengontrol ritme gelandang internal, pemain berusia 22 tahun ini mengoper 88 secara akurat % Of passing, dengan faktor intersepsi 1,8 per game.

Pantas saja Pep Guardiola ingin Bennace bergabung dengan timnya, terutama untuk menjadi penerus Fernandinho.

Untuk mewujudkan keinginan ini, Guard Iola juga siap membiarkan salah satu pemainnya memuluskan segalanya untuk membuat Bennace menjadi mungkin.

Laporan disponsori oleh BolaSport.com dari Le10 Sport, Manchester City akan menggunakan Riyad Mahrez untuk membujuk Bennace pindah ke Stadion Etihad. -Lihat juga: Kapten Liverpool menjadi pemain terbaik untuk jurnalis-Riyad Mahrez disebut-sebut sebagai kunci sukses transfer eks gelandang Arsenal itu. Mereka membela timnas Aljazair.

Seperti kita ketahui bersama, klausul rilis Bennacer telah mencapai 50 juta euro (sekitar 790 miliar rupee).

Namun, melihat Stefano Pioli kerap memainkannya dalam laga AC Milan yang belakangan ini mulai menanjak di Liga Italia, Man City meminta lebih banyak tenaga untuk membawanya pergi.

Dan, Bennacer masih terikat kontrak hingga 2024.