TRIBUNNEWS.COM, penundaan kalender kompetisi DEMAK-La Liga 1 2020 membuat manajemen PSIS memecat para pemainnya .

Beberapa pemain sudah memutuskan untuk pulang sambil menunggu waktu tertentu untuk mengatur peluncuran La Liga 1 2020 .. Ia memilih kembali ke kampung halamannya. Demak.

Saat dihubungi Tribunjateng.com pada hari Sabtu lalu, ia mengatakan: “Saat Demak di kediaman orang tuanya, ia paling banyak hanya bisa bermain sepak bola.” (10/10/2020) .

Kabupaten Demak, pemain asal Mijen Dikatakan bahwa ia biasa bermain sepak bola di Lapangan Gedangan Kecamatan Jepara Wagian.

Meski sedang berlibur untuk latihan klub, ia tidak membuat Joko Ribowo menganggur. Ia juga melakukan banyak aktivitas lainnya.

Selain mengikuti latihan sepak bola orang tuanya di dekat rumah Demak, ia juga heboh dengan pertandingan antara Demak dan Pati. -Pemain yang juga membela Arema FC mengatakan, aktivitasnya saat ini serentak di dua kota.

Jika ingin berlatih, katanya, kembali ke Demak. Namun jika ada rencana diklat akan kembali ke Pati

Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com bertajuk Libur Latihan PSIS Semarang, Joko Ribowo kembali ke Demak, https://jateng.tribunnews.com / 2020/10 / 10 / psis-semarang-libur-latihan-joko-ribowo-pulang-ke-demak penulis: Muhammad Yunan Setiawan editor: Nur Huda