TRIBUNNEWS.COM-Ibu Jack Brown, Indah Brown, mengirimkan pesan khusus kepada putranya yang akan bergabung dengan timnas Indonesia U-19 di Kroasia. -Jack Brown adalah pemain timnas U-19 Indonesia dan mereka masih menunggu pemusatan latihan.

Sebelumnya, Jack Brown belum menerima panggilan pengadilan saat PSSI mengumumkan pada 21 Juli 2020 sebagai daftar 46 pemain timnas U-19 Indonesia.

Baca: Janji Shin Tae -yong Pemain Timnas U-19 Tersingkir Karena Tidur Berlebihan — Namun, pada akhirnya Jack Brown menerima panggilan dan bergabung dengan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae Yong Kamp pelatihan tim nasional. Sejak 7 Agustus 2020, timnas -19 ini sudah hampir sebulan menggelar kamp pelatihan di Jakarta.

Baca: Mantan Klub Luka Modric dan Marko Simic Coba Jajaki Timnas U-19 Indonesia di Kroasia

Sementara Jack Brown ) Baru mendapat somasi dari PSSI dan mengikuti Kamp Latihan Timnas U-19 Indonesia hingga 10 Agustus 2020.

Tiga hari setelah T dipanggil di PSSI, Brown baru bisa mengikuti latihan perdana timnas. Indonesia U-19.

Baca juga: Penanggung jawab PSSI berharap timnas U-19 Indonesia bisa mengambil keputusan seperti itu-selama sebulan, Jack Brown dan kawan-kawan diterima di Stadion Madya di Senayan City, Jakarta Pusat Penempaan yang berani. – Mantan pelatih Timnas Korea di pemusatan latihan Jakarta ini tergabung dalam Timnas U-19 Indonesia.