Laporan oleh Surya reporter Khairul Amin-Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui bahwa mereka memenangkan Piala Gubernur Jawa Timur 2020 karena perjuangan semua pihak.

Persebaya menjamin bahwa juara setelah final mengalahkan final Persija 4-1 pada Kamis (20/02/2020) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS). -Oktafianus Fernando (4), Makan Konate (53), Ricky Kambuaya (56) dan Mahmoud Eid (80) mencetak empat gol Persebaya. Pada saat yang sama, Marco Simic (43) mencetak gol Persia.

Baca: Hawks menabrak Huddersfield 3-0, Dennis Wise: Postur tubuh kecil tidak berarti meremehkan

Baca: Persieber grup dibagi, kedua Bandung Wan ini Tim menghadapi daftar Persicabo dan PSCS

Baca: Shin Tae-yong mengembalikan tim TC ke tim nasional Bhayangkara FC

“Ini (kejuaraan) kerja keras semua pihak , Manajemen, pelatih dan pemain, “kata Aji Santoso setelah pertempuran.

Aji mengatakan bahwa dia memenangkan kejuaraan pada akhirnya, yang melebihi tujuan manajemen.

“Sebenarnya, manajemen sendiri tidak membidik kompetisi ini. Namun, sebelum kompetisi, saya pikir meskipun tidak ditargetkan, kami akan melakukan yang terbaik, Alhamdulillah berkata:” Aji.

Meskipun akhirnya dia mengalahkan Persija. Pelatih berusia 49 tahun ini menegaskan bahwa menghadapi tim yang dikenal sebagai Kemayoran Tigers adalah pertandingan yang paling mengasyikkan.

“Dalam pertandingan Piala Gubernur, saya pikir permainan ini sangat menarik dan sangat dekat. Kami bermain dengan Persieha. Di akhir pertandingan, Alhamdulillah mungkin memimpin 4-1 , Terlepas dari komposisi pemain yang tidak biasa yang saya pasang, “kata mantan pelatih Persela.

Komposisi yang berbeda adalah ketika bek kiri Persebaya tidak ada dan bek kiri M Alwi Slamat.