TRIBUNNEWS.COM-Striker Barcelona Ousmane Dembele gagal mencetak gol selama lebih dari setahun, yang menuai kecaman keras dari legenda Barcelona Rivaldo.

Pada musim panas 2017, Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai yang luar biasa.

Situs Transfermarkt menunjukkan bahwa Barcelona membeli Dembele dari Dortmund seharga 130 juta euro (sekitar 2,25 triliun rupee).

Baca: Kecepatan La Masia Menyingkirkan Barcelona Inilah Yang Disebut “Usain Bolt” Roh Dunia. -Barcelona berani mengeluarkan begitu banyak uang untuk pemain, karena mereka membutuhkan pemain yang bisa menggantikan Neymar pergi ke Paris Saint-Germain.

Namun, Barcelona tidak mengakuisisi Neymar baru berupa Dembele, melainkan Justru sebaliknya. -Dembele tidak memenuhi ekspektasi Barcelona karena diganggu cedera.

Baca: Luis Suarez tidak merayakan apakah dia mencetak gol di Barcelona, ​​tapi ingin mempermalukan pengurus klub dengan cara ini-tidak hanya mendera cepat, Dembele juga identik dengan masalah disiplin.

Dembele sering terlambat ke Barcelona untuk berpartisipasi dalam pelatihan terorganisir, yang membawa lebih banyak masalah ke Barca. Karier -Dembele di Barcelona juga karena rekor mencetak golnya.

Dembalé telah bermain untuk Barcelona selama tiga tahun dan hanya mampu mencetak 19 gol dari 75 pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca: Mengkritik Barcelona karena mengalahkannya, Luis Suarez: Saya menangis berhari-hari