Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto tiba di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga perwakilan PSSI beberapa hari lalu .- — Selama konferensi, salah satunya terlibat dalam kompetisi Ligue 1 2020 yang akan digelar pada September mendatang.

“Memang, PSSI melaporkan secara lisan (tentang kemajuan liga) tiga hari lalu melalui Plt Sekjen Wasekjen dan Direktur Teknik di Kementerian Pemuda dan Olahraga secara langsung dengan kami, tetapi mereka tidak melaporkan secara tertulis kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga. Sesmenpora dalam pidato radio akan berhenti pada Sabtu (13/6/2020). –Baca: Berita Kasus Covid-19 Muncul, dan Praktisi Kesehatan Menyarankan Angka Ganjil Tidak Diimplementasikan atau Bahkan Diimplementasikan- La Liga 1 2020 juga diharapkan digelar di Jawa hanya untuk meminimalkan belanja klub dan meminimalkan Covid -19 menyebar.

Namun, Gatot Pointe d mencontohkan bahwa daerah yang masih menerapkan pembatasan urusan sosial skala besar (PSBB) tidak bisa menjadi tuan rumah atau tuan rumah Ligue 1.

“Kuncinya kita bisa melihat apakah contoh daerah yang digunakan untuk bagian kompetisi ini masih diserahkan ke PSBB. Kalau PSBB masih belum bisa, tidak perlu membuat catatan riwayat, meski perjanjian kesehatan tidak perlu dilengkapi, atau malah PSBB. Pastikan tim pengiriman Covid-19 bisa mengambil keputusan. “Kita harus jujur ​​kepada panitia dan pasukan keamanan yang hadir harus benar. -Benar-benar menegakkan aturan, terkadang pengumuman akan disiarkan kemana-mana, tapi jika tidak ada pengawasan, informasinya tidak ada gunanya, “

” Jika ada situasi, kami (Kamen Pola) benar-benar tidak bisa menghentikannya, tetapi jika ada pelanggaran maka tidak demikian Saya terkejut ketika saya melakukannya, seperti tim kerja akan bersiul, oh, offside, ”katanya.