TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk (Shakhtar Donetsk) di babak semifinal Liga Europa, Selasa (18/8/2020).

Duel seru ini akan digelar di MSV Arena, pertandingan akan dimulai pukul 02.00 WIB Live SCTV.

Klub menang 2-0 di perempat final melawan Getafe, jadi diberi nama Narazuri. Juara Piala Eropa VS Manchester United, Munir-Bruno Sharp (Munir-Bruno Sharp) bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik – ketika Shakhtar Donetsk (Shakhtar Donetsk) melaju ke Uni Eropa setelah mengalahkan wakil Swiss Basel 4-1 Semi final. Shakhtar dari bek Inter Dankh D’Ambrosio mengatakan bahwa tidak akan ada penampilan favorit di semifinal.

Danilo D’Ambrosio percaya bahwa meskipun mereka ingin maju dan memenangkan Liga Europa, saya bukanlah Nerazzurri pada tahap ini. Musim .

D’Ambrosio mengutip pernyataan BolaSport.com dari Sky: “Kami dalam kondisi yang baik. Baik sebagai tim atau memasuki semifinal Europa, itu tidak didasarkan pada keterampilan masing-masing pemain.” Italia).

“Pelatih menempatkan kami dalam kondisi terbaik, melakukan yang terbaik di lapangan, dan kami melakukan yang terbaik untuk mencapai final.” “Semifinal. Semua dimulai pada level yang sama.”

— –Baca: Sevilla vs Manchester United Europa League, Siaran Langsung SCTV-Ancaman Dua Mantan Pemain Warganegara B ecome MU- “Shakhtar sangat berbahaya di depan, karena keunggulan terbesar kami di lapangan adalah ‘ Persatuan tim, ‘Dan Blasio menambahkan.