TRIBUNNEWS.COM-Berita ini menyajikan siaran langsung pertandingan grup SCTV PSG vs Manchester United di hari pertama Liga Champions.

Pertandingan kejuaraan PSG vs Manchester United akan digelar di Parc de Prince, Rabu (22 Oktober 2020) pukul 02.00 di Bank Dunia.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa ada pemain elegan yang dianggap sebagai sosok kunci Manchester United. Ahli taktik Jerman mengatakan bahwa karakter yang dimaksud bukanlah Bruno Fernandes, Anthony Martial atau Marcus Rashford.

Baca juga: Prediksi Skor PSG vs Manchester United, Liga Champions, Les Parisiens Revenge Aura

Silakan baca juga: PSG vs Manchester United, Liga Champions, Maguire absen, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) pakai Sang kapten ban, eks pelatih tim Dortmund, sebenarnya sudah menunjuk Paul Pogba sebagai pemain kelas dunia.

Thomas Tuchel percaya bahwa Paul Pogba adalah sosok kunci di antara para pemain terbaik.Penampilannya itulah yang ingin dicapai Manchester United. Pelatih memuji timnya. Mengenai Paul Pogba dalam pertemuan prapertandingan melawan Manchester United -seperti yang kita ketahui bersama, PSG dan Manchester United akan saling berhadapan pada laga perdana Liga Champions di Grup H pada Rabu (21 Oktober 2020). Pertandingan -PSG melawan Manchester United akan diadakan di Balai Kota Paris (Stade des Princes).

“Manchester United telah mengalami perubahan besar, dan para pemain baru penuh kepercayaan diri dan pengalaman.” Melalui situs resmi PSG. — Baca juga: PSG vs Manchester United: Pimpin misi balas dendam, Parisians berharap keberuntungan Neymar Mbappé