TRIBUNNEWS.COM-La Liga telah merilis jadwal pekan ke-36 Liga Spanyol yang akan digelar pada Rabu (13/5/2020) -pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Real Madrid akan mengunjungi markas dan Barcelona juga akan berangkat. Royal Valladolid.

Pertandingan Liga Spanyol akan disiarkan langsung di beIN Sports dan dapat disaksikan di media streaming melalui Maxstream.

(Minggu ke-36 kalender Liga Spanyol tersedia di akhir artikel ini) — Baca: Tindakan empat pemain Sevilla dapat mengancam kembalinya Liga Spanyol

Baca: La Liga dan RFEF setuju Judul pertandingan pada Senin malam, kondisinya mengejutkan-Pedro Sanchez (Pedro Sanchez) selaku Perdana Menteri Spanyol telah mengonfirmasi kepastian kembalinya Liga Spanyol. -Sanchez sendiri mengatakan bahwa Spanyol sudah mulai menguasai segalanya dan mulai membuka kembali negaranya. -Sanchez berkata: “Spanyol telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan sekarang semua orang memiliki visi baru.” — “Sekaranglah waktunya untuk melanjutkan banyak aktivitas sehari-hari. Mulai 8 Juni, Lariga akan kembali, Dia menjelaskan. –Sebenarnya, Presiden Lariga Javier Tebas berencana untuk memulai kembali permainan pada 12 Juni. -Namun nyatanya, pemerintah Spanyol menyetujui lebih awal.