TRIBUNNEWS.COM, semestinya kompetisi Ligue 1 SEMARANG-2020 dimulai kembali pada awal Oktober, dan terpaksa ditunda karena belum mendapat saran polisi.

Tidak hanya kompetisi Ligue 1, kompetisi Ligue 2 juga harus diserahkan. Kompetisi mulai 17 Oktober juga telah ditunda-sesuai dengan pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara liga, kompetisi Ligue 1 dan Liga 2 Akan ditunda selama satu bulan. Artinya jika tidak ada halangan atau kendala, Ligue 1 dan Ligue 2 bisa diturunkan pada November mendatang. Mulai 29 September.

SISP memilih istirahat dulu dan menunggu konfirmasi dari PSSI dan LIB.

Banyak pemain juga memanfaatkan kesempatan liburan ini. Terutama bagi mereka yang berdomisili di Pulau Jawa untuk kembali ke kampung halaman.

Salah satunya adalah Fredyan Wahyu Sugiantoro, pengawal utama PSIS. Eks Timnas Indonesia U-23 itu sudah kembali ke Sukoharjo Jawa Tengah. — Usai aktivitas tim, Ucil memilih tinggal di Semarang beberapa hari. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya.

Bicara soal penundaan pertandingan, eks pemain PSMS Medan itu tak memungkiri bahwa dirinya kecewa dengan para pemainnya. Selain itu, Ucil dan kawan-kawan menyambut hangat kompetisi yang sedang berlangsung pada bulan Maret ini. ยป, Dia mengumumkan.

PSIS memang berspekulasi akan melakoni laga tandang melawan Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (2/10) lalu.

Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com dengan judul Bek Andalan PSIS Semarang memilih menutup latihan tim dan kembali ke kampung halamannya, https://jateng.tribunnews.com/2020/10/04/bek- Reli-psis-semarang- pilih-pulang-ke-solo- saat-latihan-tim-diliburkan penulis: Franciskus Ariel Every Putra Penerbit: sujarwo