TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap bisa menambah amunisi jelang pekan kedua Liga Inggris.

Pertandingan Major Premier League akan dimainkan pada Selasa (20/9/2020) di pekan kedua antara Chelsea dan Liverpool. — Duel Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge. WIB Live Mola TV akan dimulai pukul 10:30 malam. Baca: Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Premier League, Tayang di Mola TV– –Baca: Streaming langsung menghubungkan Arsenal ke Liga Premier West Ham United, diunggulkan di Mola TV-sebelum menghadapi Chelsea, Jurgen Klopp lebih suka memikirkan miliknya sendiri tim.

Mempertimbangkan lineupnya, Jurgen Klopp juga berharap bisa mendatangkan dua pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. -Di bursa transfer musim panas, Liverpool relatif pasif dibandingkan klub Liga Inggris lainnya. – Situasi ini kemungkinan besar karena situasi keuangan klub yang terkena wabah virus corona. -Misalnya, Timo Werner menjadi permainan utama yang “siap dirilis” di klub Liga Inggris lainnya, Chelsea.

Chelsea dapat memperoleh Timo Werner atas permintaan mantan klub Leipzig (RB Leipzig). -Membaca: Strategi Liga Premier baru Chelsea, misi Lampard untuk menemukan kolom Timo Werner dan Kai Havertz-selanjutnya, The Reds mencoba mendapatkan dari Nori Upaya Norwich City untuk mendapatkan Jamal Lewis juga dilanda masalah harga.