TRIBUNNEWS.COM-Juventus telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan kontrak Gonzalo Higuain sesuai dengan keputusan bersama.

Juventus diumumkan pada Kamis (17/9/2020) atau Jumat pagi WIB.

Meski berdasarkan keputusan bersama, ternyata pelanggaran kontrak Gonzalo Higuain menyebabkan Juventus memiliki dampak negatif sebesar 18,3 juta euro (sekitar 321 miliar rupee) pada neracanya . Kemenangan pertama timnas U-19 di Kroasia: M Supriadi Cs lebih agresif-lihat juga: Aji Santoso mempersiapkan laga Ligue 1 2020 untuk tim Persebaya- “Juventus Football Club SpA mengumumkan Hentikan kontrak Gonzalo Gerardo Higuain, “baca siaran pers yang dikutip BolaSport.com di situs resmi klub. – “Karena sisa nilai kontrak pemain, transaksi ini memiliki dampak ekonomi negatif sekitar 18,3 juta euro pada tahun fiskal 2019-2020.”

Higuain sendiri saat ini berada di Amerika Serikat dan sedang menyelesaikan transfernya ke Inter Milan. — Hal ini terlihat dari salah satu petinggi Inter Milan, Jorge Mas (Jorge Mas) yang diunggah ke akun Twitter pribadinya.

Higuain mencatat 149 pertandingan di setiap pertandingan dari 2016 hingga 2020 dalam seragam Juventus. -Kali ini Iguazu sukses mencetak 66 gol dan 58 assist sebagai juara bertahan Liga Italia.