TRIBUNNEWS.COM-Liverpool bisa mendapatkan hadiah terbesar musim ini dengan menjuarai Liga Inggris melawan Manchester City di kandang sendiri.

Setelah seri dalam pertandingan melawan Everton, gagal menjadi juara kandang dalam pertandingan melawan lawan mereka, Tentara Merah memiliki kesempatan untuk mengakhiri kelemahan memenangkan Liga Premier dengan menang di Manchester City di kandang sendiri.

Manchester City akan menghadapi Liverpool di Stadion Etihad minggu depan.

Baca: Prediksi Pemain MU Lawan Sheffield United, Premier League, Tanggapan De Gea Terhadap Dean Henderson

Baca: Susun Bola Voli Malam Ini, Ini Laga Penting Real Madrid, Inter Milan, Lazio, Manchester United dan Liverpool

Bagi Liverpool, tinggal menunggu waktu saja sebelum mereka menghadapi gelar Premier League di Crystal Palace pekan ini, karena mengejar 20 poin terlalu jauh.

Dan hasil imbang 0-0 melawan Everton hanyalah penghalang Liga Champions Premier.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dinilai sangat sulit menghadapi Everton setiap saat untuk timnya.

Pelatih kelahiran Jerman kini telah memainkan lebih banyak pertandingan melawan Everton di semua pertandingan tak terkalahkan.

Setiap kali bertemu dengan Tofis, rekor tertinggi Jurgen Klopp adalah 7 kali menang dan 4 kali seri dalam 11 pertandingan. — Namun, jika Manchester City mengalahkan Chelsea dan Liverpool mengalahkan Crystal Palace di pertandingan terakhir, maka Tentara Merah bisa mendapatkan hadiah indah dengan memenangkan pertandingan Etihad melawan Manchester City. .