Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Winger Persikabo Gustur Cahyo Putro pada tahun 1973 meyakini ada perbedaan yang mengejutkan dibandingkan situasi tim yang diperkuatnya saat ini di tiga musim sebelumnya. Musim ini Gustur Cahyo Putro dibawa kembali oleh manajemen klub dan bergabung dengan Persikabo pada 1973.

Sebelumnya, pada musim 2017/18, Gustur masih menjadi midstream dan kolom di tim PS TNI, pendahulunya adalah Persikabo 1973. -Menurut Gustur, ada dua perbedaan yang sangat jelas dari situasi tim Persikabo 1973 yang dia perkuat.

Perbedaan pertama terkait dengan komposisi dan material pemain tim. Kali ini … Jika pada musim 2017, komposisi tim PS TNI sebagian besar diduduki oleh militer. Namun pada musim ini berbeda, pada tahun 1973 sebagian besar anggota tim Persikabo adalah warga sipil.

“Bedanya hanya satu. Kalau dulu masih banyak tentara. M“ Kebanyakan anggotanya, sekarang banyak juga warga sipil, ”kata Gustur dalam siaran langsung di TribunNetwork, Rabu (29/7/2020). . Masih kompak.