TRIBUNNEWS.COM-Mantan gelandang Manchester United Ander Herrera (Ander Herrera) diberi nama setelah Edinson Cavani (Edinson Cavani) menjadi anggota perencana.

Salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United telah menunjukkan agresivitasnya di saat bursa transfer musim panas sedang sekarat. Empat pemain yang bekerja sebelum bursa transfer musim panas ditutup, termasuk nama bintang timnas Uruguay Edinson Cavani (Edinson Cavani). Edinson Cavani (Edinson Cavani) sudah mempertimbangkan hengkang dari Manchester United-Edinson Cavani (Edinson Cavani) adalah salah satu dari empat pemain yang diperkenalkan Manchester United di momen krusial transfer musim panas. Selasa (6/10) / 2020) Tutup pagi-pagi sekali. Sosok Edinson Cavani tentunya bukan nama baru bagi para penggemar sepak bola di tanah air.

Pemain depan ini telah bermain di Liga Italia Prancis dan tidak diragukan lagi merupakan rekrutan terbaik untuk Manchester United. -Sebagai agen bebas, juga dikenal sebagai transfer bebas, Edinson Cavani menandatangani kontrak satu tahun dengan Manchester United.

Setelah resmi bergabung dengan Manchester United, Cavani pun mengungkapkan bahwa nama Ander Herrera berada di balik keputusannya bergabung dengan Manchester United. –Seperti yang kita ketahui bersama, Ander Herrera (Ander Herrera) telah menambah warna pada MU sebelum bergabung dengan PSG.