TRIBUNNEWS.COM-Rahmad Darmawan mencoba menganalisa gol Shin Taiyong dengan memerintahkan timnas U-19 Indonesia menerima training camp (TC) di luar negeri, melawan tim tangguh – Tentunya melihat keputusan timnas U-19 Indonesia yang tidak sembarangan menghadapi lawan-lawan yang sulit di agenda TC Kroasia.

Timnas Kroasia U19, Qatar U19, Bulgaria U19 dan Dynamo Zagreb U19 tergabung dalam timnas Indonesia U19 yang dijajal Shin Tae yang menarik perhatian Rahmad Darmawan, yang menurutnya Shin Tae Tugas khusus -yong adalah membentuk tim Garuda Muda. Shin Tae-yong sangat memperhatikan tidak hanya secara fisik dan teknis, tetapi juga secara psikologis.

Tidak hanya setelah latihan yang ketat, rangkaian tes yang diselenggarakan juga dianggap sebagai bagian penting dari jadwal tim nasional. — Lulus tes ini, pemain tidak hanya dapat diuji secara fisik dan teknis, tetapi juga secara psikologis.

Pelatih RD ternama Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Shin Tae-yong ingin para pemainnya terbiasa tampil. Rahmad Darmawan berkata: “Pelatih kepala STY memiliki pengalaman yang kaya melawan tim dan tim itu kuat.” “Inilah cara saya tahu caranya. Biasakan menghadapi kompetitor agar menjadi hal biasa bagi pemain nantinya, ”imbuhnya langsung. “Bagi orang Indonesia, ada perbedaan cara bermain, yang sangat berbeda antara game pertama dan terakhir. Para pemain telah melakukan lompatan besar dalam latihan.

“ Saya dari sana. Hal itu saya pelajari karena hingga game pertama, kedua, dan ketiga kemarin sepertinya lebih percaya diri “, mengakhiri 53 tahun kepelatihan.

Artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul” Baca Rahmad Darmawan ” S “. Upaya uji tujuan Hin Tae-yong. Melawan tim yang kuat”.