Reporting TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, Dr. BOGOR-Tim Persikabo 1973, Septi Mandala mengungkapkan prosedur kesehatan yang harus diadopsi oleh tim pelatihan. Menurut peraturan kesehatan, setiap atlet dan staf pelatih harus mengenakan masker untuk meminimalkan pajanan terhadap virus corona.

Bagaimana cara memakai topeng memengaruhi tubuh Anda? Apakah itu benar-benar menghambat pernapasan?

Baca: Dapatkah saya memakai topeng saat mengendarai sepeda? Ahli kedokteran olahraga memberikan tips di sini-Septi hanya menyebutkan masalah kenyamanan saat bernafas. “Padahal, jika pemain harus memakai topeng. Hanya saja hanya ada beberapa masalah dengan kenyamanan, yang harus disesuaikan, “katanya kepada TribunnewsBogor.Com, Selasa (7/7/2020). —— Septi mengatakan bahwa menghirup pemain sepak bola tidak akan terlalu terganggu jika perlu Memakai topeng berdampak pada kesehatan .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

–—–—

– dalamt tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan Kemarin itu dilakukan di bidang kesehatan. Dia menjelaskan bahwa hanya bernapas yang tidak bisa meredakan.

Regulasi Kesehatan

Pada saat yang sama, para manajer Persikabo 1973 memang sangat memperhatikan semua aspek regulasi kesehatan. Tes cepat untuk semua pemain dan ofisial tim.

“Kami fokus pada semua aspek perjanjian kesehatan. Akhirnya, kami melakukan tes cepat pada 23 Juni 2020,” katanya.

Kita tahu bahwa tes cepat telah ditahan di Angkor, Jakarta utara, dan 25 pemain dan ofisial dipanggil.Pemain dan pejabat ini tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).